Download Template Blog Gratis Responsive

Free blog template atau template blog gratis banyak tersedia di beberapa situs gan. Banyak sekali template gratis untuk blog yang bisa agan download tanpa harus membayar. Jadi buat yang seneng dengan hal - hal yang berbau gratisan jangan hawatir tinggal pilih acak corak maunya template yang mana. Beberapa pengembang telah berhasil mengembangkan template blog menjadi lebih keren, menawan bahkan berkapasitas SEO. Penampilan blog pun berubah menjadi blog yang menarik dan memiliki fungsi yang maksimal. 

Saat berencana mengganti template ada hal yang harus diperhatikan oleh agan ketika agan hendak memilih template gratis namanya juga gratis harus teliti gan. Pilihlah template yang ramah lingkungan atau istilahnya friendly template artinya template yang bebas dari hack, hidden text, hidden link dan lain -lain. Biasanya template yang kaya gini dikasihkan oleh orang - orang yang baek hati dan tidak sombong gan.  

Kali ini ane akan ngajak agan untuk ngebahas tentang beberapa template gratis yang bisa agan gunakan untuk mengganti template yang sudah ada. Template yang ane maksud adalah template yang biasa digunakan pada blogger. 

Seperti agan -agan ketahui bahwa blogger itu adalah sebuah platform blogging yang banyak digunakan oleh internet user dalam membuat sebuah blog. Blogger sangat populer dan satu - satunya platform yang memiliki kemudahan bagi para user dalam mengedit blog itu sendiri, ini artinya seseorang yang tidak menguasai programming pun bisa dengan mudah mengotak ngatik blog apabila menggunakan blogger dan kini platform yang satu ini telah mendapatkan dukungan penuh dari mbah google.

Blogger menyediakan kurang lebih 16 template gratis yang bisa agan pakai saat mengganti tamplate namun mungkin untuk para blogger yang ingin tampilan blognya lebih menarik itu kurang cukup dan terbatas. Untuk agan - agan yang serius dan ingin puas saat blogging dengan blogger agan bisa search ribuan template yang keren - keren di internet baik yang gratis maupun berbayar. Berikut ini ane kasihkan link untuk agan yang mau dowbload template gratis.

Sekarang - sekarang ini sebagian besar para blogger mencari template gratis yang responsive untuk blognya. Keuntungan blog yang memakai template responsive adalah dalam kecepatan loading, lebih cepat terbuka saat diakses


RESPONSIVE TEMPLATE UNTUK BLOGGER

Better Mag
Ideas Mag


mSora
Glossy 
Vienna Lite 2
Renovate
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
March 30, 2022 at 9:54 PM ×

Template Blog Gratis Responsive ~ Shobat-It >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Template Blog Gratis Responsive ~ Shobat-It >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Template Blog Gratis Responsive ~ Shobat-It >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment