Corel Draw X7

 Corel Draw X7 Merupakan sebuah sofware yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Mungkin kalian tidak asing lagi dengan software Corel Draw X7 ini. Ya, Corel Draw X7 adalah software editor grafik vektor .
Software ini paling banyak di minati untuk urusan desain mendesain, Kenpa Paling di Minati ? Karan Software Ini bisa terbilang mudah untuk di Gunakan Dari mulai Pelajar Sampai Desain Grafis.
Versi Corel Draw X7 untuk Sistem Operasi windows paling banyak di pakai di bandingkan sistem operasi lain, karena di versi CorelDRAW Linux dan Mac OS pernah dikembangkan, namun dihentikan karena tingkat penjualannya rendah.
Corel Draw X7 Merupakan Updatan Terbaru dari Versi Corel Draw Sebelumnya yaitu Corel Draw X6, di versi ini ( Corel Draw X7) terdapat penambahan-penambahan fitur baru yang belum ada pada Corel Draw versi sebelumnya (Corel Draw X6) Dan perbaikan Bug yang di miliki pada corel versi sebelumnhya.

Spesifikasi Minimum Corel Draw X7
  • Operating System : Microsoft Windows 8/8.1 (64-bit editions), Windows 7 (64-bit editions), all with latest service packs installed
  • Prosesor : Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64
  • Ram : 2 GB
  • Hardisk : 1 GB hard disk space (for installation without content)
Link Download Corel Draw X7
Previous
Next Post »
Thanks for your comment