Dua Template Blog Pilihan

technext - free technology blogger templatesindonesia magazine blogger


pada kesempatan ini, saya akan berbagi Dua Template Blog Pilihan shobatproo, Technext dan Template blog gaya pribadi .

Technext  Blogger Majalah Indonesia adalah template blogger responsif yang bersih dan modern yang dibangun di atas tata letak yang sepenuhnya responsif. Situs web Anda akan terlihat cantik di semua ukuran layar. Ini adalah template mencari premium yang akan membuat situs web Anda menonjol dari yang lain. Technext memiliki dua belas skema warna untuk dipilih; Pilih yang terbaik yang sesuai dengan situs Anda. Ada ikon bookmark sosial untuk membantu Anda dalam menumbuhkan kehadiran sosial bisnis atau blog Anda. Ini fitur galeri yang memungkinkan Anda mengunggah gambar pilihan Anda.

Laman beranda dan konten dioptimalkan dengan baik untuk Adsense. Dengan dukungan widget, mereka menyediakan penempatan bagian header dan sidebar yang sesuai. Navigasi bar bagian atas adalah fitur tambahan untuk blog ukuran majalah yang memiliki banyak kategori. Gunakan sebagai blog video dan situs lelucon karena akan membantu Anda menambahkan video dari youtube, vimeo dengan dukungan embed.

 
Template blog gaya pribadi dengan dua kolom untuk setiap menu navigasi di sidebar kiri dan kanan.

Beberapa saat adalah template sederhana dan bersih yang memiliki desain responsif dan SEO dioptimalkan dengan konten yang ada. Ini memiliki layout tiga kolom termasuk sidebar dan menu dan sangat cocok untuk blog berita. Fitur lain dari template ini termasuk widget sidebars kiri dan kanan, thumbnail posting, desain gaya minimalis Tumblr dan ikon bookmark sosial untuk meningkatkan kehadiran sosial Anda. Temanya mobile friendly dan menyajikan blog Anda dengan baik di layar besar dan kecil. Ada banyak font dan warna yang bisa Anda pilih agar sesuai dengan gaya blog Anda.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment